Sedikit Bercerita? Atau...?

 Ayooo yang berstatus mahasiswa baru, tanya deh ke diri sendiri "Kita itu dapat pelajaran apa setelah sebulan lebih menyandang gelar mahasiswa?" hahaha kata'dapat' disini bukan berkonotasi negatif lhoo... Maksudnya adalah kita itu sudah menyadari hal apa saja yang bisa digunakan dalam kehidupan kemahasiswaan. Ga ngerti kan? Sama :p hahahhaa

Kenyataannya, saya sendiri mendapatkan banyak hal. dan berbagai macam hal yang saya dapatkan itu banyak yang harus saya seleksi sebelum saya gunakan di kehidupan sehari-hari. nah, dalam proses seleksinya itu yang bikin bingung. jujur aja, banyak hal yang saya benarkan. tetapi benar atau tidaknya pemikiran-pemikiran itu saya juga tidak tau dan perlu saya pikirkan apakah itu benar atau salah. hahahahaha

Lebih tepatnya pas mahasiswa itu merupakan tempat berperangnya pemikiran. pas SMA sih perang pemikirannya tidak terlalu ekstrim menurut saya dan tidak terlalu banyak pemikiran. hhaha pada saat mahasiswa ada banyak pemikiran-pemikiran yang menurut saya hebat.
dan pertanyaannya adalah "Apakah kita harus mempertahankan pemikiran kita atau memasukkan pikiran baru.......?" pasti ada yang ngejawab gini "Masukkin yang baiknya, buang yang buruknya" iya kan? memang benar, tapi ada kalanya yang menurut kita benar belum tentu benar, dan yang kita anggap salah, belum tentu salah :D jadi gimana dong? iya saya pun emang belum tau jawabannya hahahahaha

Kadang-kadang masalah yang seperti ini ga dialami oleh semua orang. dan saya ga tau masalah seperti ini itu dialami oleh siapa aja, hahahaha yang pasti yang suka berpikir pasti pernah memiliki masalah seperti ini.

Comments

Popular Posts