Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Hallo gan, ini film terbarunya Jhonny Depp. Ini judul ke-4 dalam Pirates of the Caribbean. Pastinya film ini udah ditunggu-tunggu sama jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Ga kebayang tuh nontonnya gimana, pastinya bakalan seru tuh filmnya. Film ini udah keluar tanggal 20 mei kemaren. Sayang deh buat yang ga bisa nonton ini film. Yang ga ngerti filemnya bisa ditonton deh dari awal, pasti seru. Film ini masih dibintangi Jhonny Depp (Jack Sparrow), Geoffrey Rush (Barbossa), dan Kevin McNally (Gibbs). Namun sayang, Orlando Bloom (Will Turner) sama Kiera Knightley (Elizabeth Swann) udah ga maen di film ini. Tapi jangan khawatir, di film ini ada bintang baru loh, Penelope Cruz (Angelica Maloon) maen di film ini.

Dalam film ini diceritakan bahwa Angelica Maloon (Cruz) bersama jack sparrow dan Blackbeard (Ian McShane) berpetualang untuk menemukan mata air legendaris yang konon dapat membuat awet muda. Dimulailah petualangan untuk mencari mata air legendaris tersebut. Namun, di tengah jalan Jack menyadari bahwa Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard yang merupakan musuh bebuyutannya. Barbossa yang telah menjadi abdi di Angkatan Laut, juga mengejar mata air tersebut. terjadilah konflik yang terjadi, dan juga penghianatan, serta ketidakpercayaan satu sama lain.
Sempat tersiar kabar, bahwa Motion Picture Association of America mengancam menghentikan pasokan film ke Indonesia karena mereka tidak setuju dengan bea masuk retribusi yang ditetapkan pemerintah. Walt Disney Pictures yang merupakan salah satu anggota dari MPAA belum bisa memastikan film ini akan masuk ke Indonesia. Ya, kita tunggu aja gan...

Genre :Adventure/ Comedy
Release Date :May 20, 2011
Director :Rob Marshall
Script :Ted Elliott, Terry Rossio, Tim Powers
Producer :Jerry Bruckheimer
Distributor :Walt Disney Pictures
Duration :-
Budget :US$200 million
Official Site :disney.go.com/pirates/#/movies_strangertides

Comments

Popular Posts