Berbeda

Sadar akan suatu hal itu tidak bisa serta-merta terjadi ketika kita mengalaminya. Berfikir tentang sesuatu itu tak ubahnya seperti kita mencari suatu cara mengerjakan suatu soal hingga kita mendapatkan jawabannya. Apa bener gitu? saya juga ga tau.... dan pasti setiap orang itu mengalami hal yang berbeda.

Citra itu adalah gambaran tentang diri kita. Persepsi itu adalah pandangan kita. Kesan itu adalah apa yang pertama kali kita rasakan terhadap sesuatu. Sebenarnya urutannya agal salah mungkin ya. Ketika antar-manusia saling berpandangan atau memandang sesuatu, terciptalah sebuah persepsi. ketika kita bertemu dengan seseorang kemudian berbicara, muncullah kesan. dan setelah lama berkenalan, terciptalah citra diri. Apa bener gitu? saya juga ga tau.... dan pasti setiap orang itu mempunyai pendapat yang berbeda.

Apakah orang yang berniat baik tetapi dengan jalan yang tidak baik itu diperbolehkan? Apakah berbohong demi kebaikan itu diperbolehkan? Apakah berkorban demi kebaikan orang lain itu baik? saya juga ga tau... dan pasti setiap orang itu berbeda.

Comments

Popular Posts