2011 to 2012

Bonjour....
Hari ini hari sabtu, berasa pas malem minggu pas malem tahun baruan juga. wuuuuiiihhh udah banyak tuh kali yang direncanain agan-agan semua buat malem taun baruan, hahahhaha. tapi ane biasanya ga akan kemana-mana sih, tetep aja nungguin yang ngajak, dan tiap taun ga ada yang pernah ngajak :(( hahahha. no problem, I always have a good one for spend my time.
Kalo liat acara berita sama acara gosip di tv sih kebanyakan yang nge-review apa yang telah terjadi sepanjang 2011, tapi udah ga agan-agan nge-review diri agan setahun kemaren? kalo ane sih ngejawabnya engga, hahahahha.

Tau kenapa? pasti ga tau ya? and nobody wanna know bout that =)) sebenernya ane lupa apa yg udah ane lakuin di 2011 ini, apalagi yg bulan januari 2011, ane lupa tuh, wkwkwk. sebenernya inget sih kejadian2 di 2011, tapi masalahnya ga tau kapan kejadiannya. yah, emang rada pikun ini orang, hahaha. banyak ya yg udah dilaluin selama setaun ini (iyalah namanya juga setahun), dari yang menyenangkan sampai yg menyedihkan (kaya sinetron aje!). itu tuh kebanyakan ngurusin organisasi, maklum lah taun terakhir di organisasi, dan pelajaran terlantar, tapi ga separah taun lalu terlantarnya, hahahha. dan emang yg paling inget mah pas pertengahan taun, hahaha, in july. I got the important things there. and we're running for 6th. thank God, she's here :).
Ada study tour ke Jakarta, that's a time for my classmate to get closer. and it's worked, hahahha. sebenernya banyak cerita dan banyak lagi cerita dan banyak lagi cerita yang ga bisa diketik karena kepanjangan. dan kali ini diakhiri dengan cerita ane keterima di salah satu universitas swasta. dan itu memunculkan harapan buat bisa fokus ke impian ane, yaitu masuk ITB....mudah-mudahan ane bisa masuk ITB, do'ain ya gan...!!!
Yah, pokoknya ntar tuh harus dibuang yang jelek2nya dan dipertahankan yang baik2nya, kalo bisa diperbaiki tuh yang jelek2nya, hahahha. dan ternyata, lebih banyak kesalahannya yg ane lakuin setaun kemaren. berasa dikit banget yang baiknya. dan insyaAlloh taun depan akan lebih baik lagi dari taun ini. kurangi tuh kebiasaan2 yang ga perlu. and don't waste your time for something stupid. kita belum tentu ketemu sama taun depan, dan inget, ada yang selalu mengawasi kita, dan bisa mengambil apapun milik kita saat ini juga.
Ga pas kayanya kalo ga nyantumin harapan2 ane buat taun depan, hehe. yang pertama sih pastilah pengen ngebahagiain yg udah ngelahirin sama yg udah ngebesarin anaknya, :). yang kedua, jadi pribadi yg baik dari taun2 sebelumnya, mudah-mudahan bertambah iman dan taqwanya, dan ketiga mudah-mudahan taun depan keterima kuliah di ITB, terus yg keempat, mudah2an bisa menghadapi berbagai masalah yg datang (ceilaaah), dan yang terakhir, moga aja langgeng sama mbak *eheem*uhukuhuk* juga teman2 semuanya, hehhe. oh ketinggalan satu lagi, mudah-mudahan dapet rizki buat keluar negeri, aaaammmiiiinn.
Sekian saja ketikan saya, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan, karena tidak ada editor, hahaha
Mohon maaf juga bila isinya kurang jelas, hehe
that's all...
Au revoir tout le monde......

Comments

Popular Posts