It's The First!!!!

Bonjour, le monde!

Ini mungkin postingan pertama yg ngebahas kehidupan si penulis sendiri. Jadi enaknya nyebut diri sendiri apa ya? “aku”, “saya”, “gue”, “ane”, atau apaan yak yang cocok? Oke deh mungkin pake ane aja deh.

Okeh kita mulai bercerita.

Sebenernya sih tujuan orang curhat di blog tuh sebagian besar buat dibaca ama orang yang sebenernya jadi objek curhatan itu sendiri, dan mungkin ane juga gitu.  ane pengen sih orangnya mau baca, tapi ga terlalu berharap sih, ga ada gunanya ini, malah tambah complicated ntar, hahhaa, tapi di postingan yg ini, pemirsa sekalian tak akan mendapatkan cerita pribadi ane, hahahahahhaha….

Lah, jadi bingung mau mulai dari mana…

Ini deh, kan minggu kemaren tuh abis dibagi laporan hasil belajar siswa atau singkatan pendidikannya LHBS atau bahasa kita nya “rapot” atau bahasa Indonesia yg lebih modern “rapor”. Ga terlalu deg-degan juga sih tapi liat orang deg-degan nyampe segitunya, ane tetep biasa aja. Keluar deh tuh rapot, yah dengan tidak memuaskan menurut diri sendiri dan juga orang lain tuh nilai. Rangkingnya? Yah ga usah disebutin deh, hahahhaha. I think you don’t want to know it ….

Ditemani lagunya Yesung Super Junior, jari tangan terus menari-nari lincah di atas keyboard. Ceileeeeh

Voila, akhir2 ini ane jadi punya kebisaan baru, awalnya sih emang suka tidur lewat jam 12 malem waktu pas smp, tapi itu kan ga baik katanya untungnya diberentiin, tapi sekarang kambuh lagi (kaya penyakit aja ). *ups tadinya mau nulis yang aneh2 di kalimat berikutnya, tapi ngga deh, takut dibaca ama orang-orang yang diomongin, hahaha. Udah hampir seminggu ini ane tidurnya malem terus (ya iyalah masa tidurnya pagi2), karna ga biasa kali ya, jadi bangunnya tuh siang mulu (hahahahahhahaha). Pengen deh ane bangun tuh pagi-pagi, ngehirup udara segar, ama yang paling penting tuh olahraga pagi, udah lama kali yah ane ga olahraga pagi. Salah sendiri juga sih kenapa ga tidurnya early night supaya bisa bangun pagi, tapi…….(ini kalo diterusin kalimatnya bakalan yg aneh2, jadi di stop deh nyampe situ).

Kebiasaan ane yang lain adalah……..baca buku. Ah ga aneh kebiasaannya, hahahha. Yah sayangnya yg dibaca tuh novel bukannya buku pelajaran. Coba buku pelajaran tuh dibikin kaya cerita, pasti banyak yg suka tuh, hehe….

Kalo dibaca dari atas ceritanya emang ga nyambung ya? Tapi tak apalah, ini menggambarkan suasana hati penulis yg sedang “galau” kalo kata anak muda sekarang (kaya yg udah tua aja, wakakkakkak). Nyambung ga nyambung mending diterusin, kalo dari salah satu buku tuh ada yg berpesan gini: “selesaikanlah apa yang telah kamu mulai”. Pepatah itu bener juga. Yah mari kita selesaikan ceritanya, hahaha…

Sekarang kan lagi libur sekolah nih, nah ane tuh tadinya udah buat planning buat liburan, tapi segala aral yang melintang menghalangi tujuan ane buat liburan. Tadinya udah ngerencanain trip buat ke bogor, bandung, ama jogja…jogja…jogja. Yah dikala kita merencanakan Tuhan pulalah yang menentukan. Nyampe sekarang ane belum berangkat tuh ke salah satu tempat itu, hebat kan? Hahahha. Malahan sekarang tuh bogor terancam dicoret, hahahahahaha. Tinggal bandung ama jogja…jogja…jogja. Lumayan sih kalo ke bandung ada yg ngajak, lah kalo ke jogja, sendirian neng, hahahaha. Yah itung2 ngelatih buat mandiri, ini juga karena obsesi ane yang mau nyobain segala jenis transportasi umum. Terus termotivasi oleh buku yg ane baca. Di buku itu, ada yg mau ke Mekkah, tapi miskin, nah dia bertekad buat ke Mekkah dengan jalan kaki. Nah ini menariknya, kalo ke Mekkah jalan kaki, pasti ngelewatin banyak Negara kan? Nah itu dia manfaatnya, bisa nambah pengetahuan. 

Ah moga2 keinginan ane ini diijabah oleh Alloh swt. Aamiin….

Sorry sorry ini emang ga nyambung kalo dibaca dari atas, di paragraph yg terakhir aja ga jelas arah pembicaraannya mau kemana, yg jelas jika anda orang pintar, pasti langsung mendapatkan inti dari apa yg ane bicarakan dari atas, huahahahahahahaha

Mohon dimaafkan….

fin

Comments

  1. bener.benernya kauu nyaa..
    ulah di coret atuhh ka Bogor mahh..
    gkgkgk

    ReplyDelete
  2. nuju sibuk kan di ditu na ge??
    jadi moal ka bogor mah, ngke we...
    hahahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts